Twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB) 14 November 2023

By | September 30, 2022

Brigade Mobil atau sering disingkat Brimob adalah unit (korps) tertua di dalam Kepolisian Republik Indonesia (Polri) karena mengawali pembentukan kepolisian Indonesia di tahun 1945. Korps ini dikenal sebagai Korps Baret Biru.

Brimob termasuk satuan elit dalam jajaran kesatuan Polri, Brimob juga juga tergolong ke dalam sebuah unit paramiliter ditinjau dari tanggung jawab dan lingkup tugas kepolisian. Brimob pertama-tama terbentuk dengan nama Pasukan Polisi Istimewa yang ikut terlibat dalam pertempuran 10 November 1945 di Surabaya. Di bawah pimpinan Inspektur Polisi I Moehammad Jasin, Pasukan Polisi Istimewa ini memelopori pecahnya pertempuran 10 November melawan Tentara Sekutu Pada 14 November 1961 bersamaan dengan diterimanya Pataka Nugraha Sukanti Yana Utama, satuan Mobrig berubah menjadi Korps Brigade Mobil (Korps Brimob).

Baca Juga:   Twibbon Hari Diabetes Sedunia 14 November 2023

Brimob pernah terlibat dalam beberapa peristiwa penting seperti Konfrontasi dengan Malaysia tahun 1963 dan aneksasi Timor Timur tahun 1975. Brimob sampai sekarang ini kira-kira berkekuatan 30.000 personil, ditempatkan di bawah kewenangan Kepolisian Daerah masing-masing provinsi.

Bagi teman-teman yang ingin merayakan Hari Brigade Mobil (BRIMOB) 14 November, salah satunya bisa dengan memasang twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB).

Baca Juga:   Twibbon Hari Radio Republik Indonesia (RRI) 11 September 2023

Cara ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan template twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB) yang tersedia di situs Twibbonzone.

Untuk menggunakan link twibbon dalam rangka Hari Brigade Mobil (BRIMOB) tahun 2023 ini, gunakan langkah-langkah berikut ini.

1. Pilih salah satu link twibbon di bawah.

2. Selanjutnya pilih bingkai dan desain foto yang diinginkan.

Baca Juga:   Twibbon Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember 2023

3. Kemudian klik ‘Foto’, kemudian unggah foto Anda pada bingkai foto yang dipilih.

4. Disarankan untuk sesuaikan posisi foto, agar lebih bagus tampilannya.

 

Link Twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB) 2023

Kamu bisa menggunakan beragam tema bingkai Twiboonize Hari Brigade Mobil (BRIMOB) tersedia secara gratis. Namun jika kamu tidak ingin repot-repot, kamu bisa langsung klik link beragam template twibboneize yang telah kami sediakan berikut ini:

Baca Juga:   Twibbon Hari Puisi Nasional 28 April 2023

1. bingkai Twiboonize Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

2. Selamat Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

3. Twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

4. Twibbonize Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

5. Peringatan Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

Baca Juga:   Twibbon Hari Departemen Luar Negeri Indonesia 19 Agustus 2023

6. Bingkai Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

7. Memperingati Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

8. Perayaan Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

9. Ucapan Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

10. Bingkai Twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

Baca Juga:   Twibbon Hari Donor Darah 14 Juni 2023

11. Twibbon Ucapan Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

12. Template Twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB) – silahkan klik disini.

 

Cara Menggunakan Twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB)

Buat kamu yang belum tau, twibbon adalah media kampanye untuk hari besar atau perayaan tertentu. Contohnya seperti Hari Brigade Mobil (BRIMOB), maka twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB) 2023 akan ramai dicari.

Baca Juga:   Twibbon Hari Ayah Nasional 12 November 2023

Kamu bisa mengakses twibbon Hari Brigade Mobil (BRIMOB) ini, dengan membuka link Twibbonize yang sudah kami berikan, kemudian bisa diaplikasikan di berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram bahkan WhatsApp status.

Cara menggunakannya sangat mudah, kalian bisa memilih bingkai dengan bantuan menu penelusuran yang dibantu dengan beberapa kata kunci yang sesuai tema, misal “Hari Brigade Mobil (BRIMOB)”.

Maka akan terbuka beragam pilihan bingkai yang menarik,, pilih salah satu yang ingin kamu gunakan, lalu masukkan gambar melalui menu Browse Images di laman tersebut.

Baca Juga:   Twibbon Hari Guru Sedunia 5 Oktober 2023

Selanjutnya, pilih foto yang akan dipasangkan pada bingkai twibbon lalu unggah foto tersebut untuk dipasang di bingkai yang sudah ditentukan. Lalu, dengan mengeklik ‘download’ maka kalian berhasil mengunduh foto tersebut.

Setelah foto berhasil diunduh, selanjutnya kita bisa mengunggahnya kembali ke media sosial, seperti melakukan unggahan pada umumnya. Mudah bukan?